5 Kunci membuat Honeymoon yang Tak Terlupakan

 
Setelah menyelesaikan seluruh processionals hari pernikahan, pengantin baru biasanya akan mengambil istirahat dan bersantai dengan pergi pada bulan madu mereka. Telah diyakini bahwa bulan madu dapat memperkuat cinta pasangan dan bahkan mengintensifkan ikatan dalam hubungan. Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang percaya pada sihir bulan madu?
Setiap pasangan harus memiliki tujuan impian bulan madu mereka sendiri. Apakah Anda memilih untuk menghabiskan waktu di sebuah pulau tropis yang eksotis atau pergi pada sebuah perjalanan petualangan ke pegunungan, simak tips berikut untuk membuat momen manis dan tak terlupakan dengan pasangan Anda ..
1. Jangan terburu-buru itu
Meskipun itu dianggap sama pentingnya, bulan madu tidak selalu harus dilakukan dengan benar setelah pernikahan. Banyak pasangan memilih untuk meninggalkan untuk bulan madu mereka segera setelah resepsi, namun kita menyarankan agar ini. Berangkat untuk bulan madu tanpa mengambil istirahat sejenak setelah pernikahan bisa menjadi kemunduran. Anda dan pasangan Anda mungkin merasa terlalu lelah dari semua perayaan dan sebagai hasilnya, tidak mungkin Anda akan menikmatinya.
Sebaliknya, berangkat setidaknya seminggu setelah pernikahan adalah waktu yang tepat. Dalam rentang waktu ini, Anda dapat beristirahat dan mempersiapkan bulan madu Anda perlu lebih baik. Jika Anda meninggalkan kota dengan pikiran yang segar dan tubuh yang bugar, yakinlah, Anda berdua akan menikmati perjalanan tanpa harus merajuk atau mengalah pada suasana hati buruk selama bulan madu.
2. Tentukan anggaran bulan madu awal
Selain perayaan pernikahan Anda, alokasi anggaran untuk bulan madu Anda tidak bisa diremehkan juga. Menentukan anggaran dengan pasangan Anda terlebih dahulu, sehingga Anda dapat mencegah overspending yang tidak perlu. Jika Anda awalnya berpikir untuk berbelanja secara Royal pada bulan madu Anda, perlu diingat bahwa Anda akan perlu uang untuk dibelanjakan untuk keperluan lain di masa depan.
Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk menghemat pada bulan madu Anda adalah untuk mencari paket hemat biaya yang mencakup tiket pesawat dan hotel. Untungnya, ada banyak agen perjalanan yang menyediakan paket semacam ini, salah satunya adalah Traveloka. The penerbangan dan hotel paket merupakan salah satu produk baru Traveloka, yang menawarkan harga terbaik untuk seluruh perjalanan Anda, apakah itu untuk tujuan domestik atau internasional.
3. Pertimbangkan sebuah hotel dengan fasilitas sarapan
Dalam rangka untuk menyimpan beberapa dolar, kadang-kadang satu memiliki kecenderungan untuk memilih sebuah hotel tanpa fasilitas sarapan. Selain tingkat tinggal lebih rendah, memilih sebuah hotel tanpa fasilitas sarapan berarti ada kesempatan bagi Anda untuk menjelajahi dan mencicipi makanan lokal di luar hotel. Ini benar-benar baik-baik saja, tapi kemungkinan, Anda mungkin kehilangan kesempatan mendapatkan kejutan dari hotel.
Hotel sering memberikan kejutan untuk pasangan yang tinggal untuk bulan madu mereka atau merayakan ulang tahun pernikahan mereka. kejutan ini bisa menjadi layanan khusus untuk sarapan Anda atau hiburan live selama makan Anda. Bayangkan sebuah pertunjukan musik yang didedikasikan khusus untuk Anda dan kekasih Anda. Hal ini tentu akan membuat pengalaman bersantap semua lebih tak terlupakan.
4. Pilih tujuan yang tepat
Memilih tujuan untuk bulan madu Anda harus ditanggapi dengan serius. Apakah di dalam atau di luar negeri, tujuan yang dipilih harus mampu memberikan suasana yang mendukung dan suasana hati bagi pasangan untuk obligasi setelah pernikahan.
Bali tetap di bagian atas daftar karena menawarkan dua yang berbeda namun sama-sama menakjubkan pemandangan, pantai dan pegunungan. Nusa Dua ini dikenal dengan pantai panorama menawan, sementara lahan tenang Ubud tinggi benar-benar luar biasa.
Selain itu, banyak pasangan yang memilih Jepang dan Korea Selatan untuk perjalanan bulan madu mereka. Jepang memberikan intrik seperti yang dikenal sebagai negara yang masih mempertahankan tradisi dan budaya di tengah-tengah kemajuan teknologi yang mengguncang dunia. Sementara itu, Korea Selatan sama-sama menarik bagi landmark-nya yang dipopulerkan melalui serial drama dan film.
5. Go gadget-bebas
Lupakan gadget Anda sejenak; ini bukan waktu untuk ditempati dengan ponsel atau tablet. Anda berdua tidak datang jauh-jauh untuk duduk di ruangan yang sama dan sibuk dengan gadget Anda. Sebaliknya, ini adalah waktu yang tepat untuk mengenal satu sama lain lebih baik. Anda tentu saja dapat masih menggunakan gadget Anda jika Anda perlu untuk menemukan panduan untuk adegan lokal, restoran direkomendasikan atau tempat-tempat wisata. Namun, pastikan Anda memberikan perhatian lebih untuk pasangan Anda.

Selain tips di atas, ada hal penting lain yang tidak boleh dilewatkan. Jangan lupa untuk membeli souvenir yang mengingatkan Anda tentang perjalanan romantis ini. Dari memesan nama kayu berukir lukisan dari kedua wajah yang dapat ditampilkan pada dinding kamar tidur Anda, pilihan yang terbatas. Dengan jenis souvenir, bulan madu Anda akan lebih berkesan dan Anda akan memiliki sesuatu untuk harta saat itu selamanya.
Previous
Next Post »