Ekslusif Foto-foto pre-wedding yang cantik


  • A Sneak Peek Inside The Bridestory Magazine Vol.  05 - 001

Pasangan pengantin baru pada sampul edisi ini telah sukses membuat jutaan penggemar patah hati. Setelah mengumumkan pertunangan mereka yang mengejutkan banyak pihak, sekali lagi Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie membagikan secara ekslusif pada Bridestory kisah cinta mereka yang tak pernah terdengar media sebelumnya. Temukan juga foto-foto pre-wedding mereka yang diabadikan oleh NPM Photography dan baca cerita keduanya mengenai pernikahan impian serta kehidupan setelah pernikahan di rubrik cover story.


Jangan lewatkan pula rubrik Celebrations, yang berisi puluhan album pernikahan dan pre-wedding yang akan menginspirasi Anda. Entah tradisional atau modern, tiap pasangan ini berhasil membawa keunikan dan menyelipkan kepribadian mereka dalam konsep perayaan tersebut.


Liputan acara pertunangan fashion-blogger dan influencer asal Singapura, Mellisa C. Koh, juga dapat Anda temukan pada edisi ini. Jika Anda menyukai perayaan di luar ruangan dengan elemen botanical, Anda akan menyukai perhelatan intim ini.

Jika Anda lebih menyukai pernikahan dengan gaya Bohemia, halaman-halaman cantik inspirasi dekorasi kami akan memikat Anda. Dari rangkaian bunga berwarna cerah hingga kue pengantin yang menawan, Anda dipastikan mendapat ide-ide menarik dari rubrik ini.


Untuk inspirasi perayaan tepi pantai, pemotretan kolaborasi Flying Bride dengan fotografer ternama, Erich McVey akan membawa Anda merasakan keajaiban perhelatan intim di tepi lautan.

Temukan pula inspirasi manikur untuk hari pernikahan Anda pada beauty-feature di edisi ini. Terinspirasi oleh keindahan alam, kuku-kuku cantik ini akan menyempurnakan tampilan Anda pada hari spesial tersebut.

Jangan lupa untuk juga memberikan hadiah yang personal bagi para bridesmaid serta groomsmen! Pada artikel ini, temukan ide hadiah yang menarik dan berkesan sebagai tanda kasih Anda pada para sahabat.

Rubrik The Wed List pun hadir untuk memperkenalkan vendor-vendor berbakat yang akan membuat hari pernikahan Anda kian sempurna. Mereka pun berbagi tips dalam mewujudkan pernikahan impian sehingga Anda lebih siap menghadapi hari bahagia tersebut. Siapa tahu, salah satunya mungkin jadi vendor beruntung yang Anda pilih untuk merealisasikan pernikahan impian Anda!

Dan akhirnya, simak direktori vendor terlengkap untuk memilih vendor yang tepat untuk hari bahagia Anda. Seluruh inspirasi, ide dan informasi yang Anda butuhkan, tercetak rapi dalam majalah Bridestory edisi 5. Merencanakan pernikahan seketika menjadi lebih mudah.
Previous
Next Post »